Kamis, 09 Januari 2014

Barca VS Getafe di Copa del Ray

Tags

BARCELONA - Dalam pertandingan pada Copa del Ray 16 besar melawan Getafe semalam, Barca meraih kemenangan telak. Terhitung 4 gol di masukkan ke gawang Getafe 2 goal diantaranya dicetak oleh Cesc Fabregas dan 2 goal lainnya oleh Messi. 

Bermain di Camp Nou, Kamis (9/1) bahwa Barcelona menguasai jalannya pertandingan. Terbukti mereka terlihat mendominasi jalannya pertandingan dengan ball possesion yang mencapai 78 banding 12 persen. Hal ini pun tak disia-siakan oleh Leonel Messi dan kawan-kawan. Barca mampu melesakkan tendangan sebanyak 19 tendangan, 10 mengarah gawang dan 5 kali melenceng . Dari 19 tendangan yang mengarah ke gawang, 4 diantaranya masuk ke gawang Getafe.

Tak lupa juga Martino juga melontarkan pujian buat Fabregas dan Messi yang menjadi penentu kemenangan Azulgrana. "Kariernya seperti naskah film. Dalam tiga menit, dia (Messi) mencetak dua gol. (Cesc) merupakan pemain terbaik dalam pertandingan. Penting untuk semua pemain agar bisa cocok dan merasa dibutuhkan oleh tim," ungkap pelatih asal Argentina itu.