Jumat, 10 Januari 2014

Real Madrid VS Ossanua tanpa Xabi Alonso

Tags

Xabi Alonso kemungkinan besar absen ketika Real Madrid melawan Osasuna pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (10/1).  Xabi Alonso ditengarai mengalami gangguan pada indera pendengarannya ketika menghadapi Celta Vigo.


Pada laga tersebut Xabi digantikan oleh Assier Illaramendi pada menit ke-46. Setelah laga, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan alasannya menggantikan Xabi. Dia harus ditarik karena mengalami masalah pada gendang telinganya,” jelas Ancelotti di situs resmi Real Madrid.


Cedera yang dialami Xabi membuat kabar kepindahan dirinya semakin berhembus kencang. Kontrak Xabi akan berakhir pada akhir musim ini dan mantan pelatih Real Madrid yang kini menukangi Chelsea, Jose Mourinho, disebut-sebut sangat tertarik memboyong dirinya ke Chelsea.
Selain Chelsea, Express melansir kabar Manchester City juga tertarik merekrut pria asli Basque, Spanyol tersebut. Kabar yang mengejutkan adalah ketertarikan mantan klubnya, Liverpool, untuk merekrut kembali Xabi Alonso.
Sebelumnya, Rival Bebuyutan Madrid, Barcelona meraih kemenangan telak atas Getafe. Terhitung 4 gol di masukkan ke gawang Getafe 2 goal diantaranya dicetak oleh Cesc Fabregas dan 2 goal lainnya oleh Messi. 

Meskipun Real Madrid tidak diperkuat oleh Xabi Alonso, diharapkan Madrid bisa memenangkan pertandingan dan mampu melanjutkan ke babak selanjutnya agar bisa bertemu dengan Barcelona.

Sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/news/dini-hari-nanti-xabi-alonso-mungkin-absen-lawan-170938200--spt.html