Kamis, 09 Januari 2014

Persijap di IIC 2014

Tags

JEPARA - Seluruh pemain yang didaftarkan untuk IIC itu sudah menjalani proses negosiasi kontrak meskipun belum tuntas.  Pendaftaran pemain untuk Inter Island Cup (IIC) 2014 ditutup semalam. Persijap Jepara mendaftarkan 23 pemain untuk turnamen pramusim kompetisi Indonesia Super League (ISL) tersebut. Chief Executive Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama Mohammad Said Basalamah, Senin (6/1) sore mengatakan para pemain yang selama sepekan ini berlatih dan sudah negosiasi siap mengikuti IIC.

’’Untuk negosiasi, sudah berjalan 80 persen. Mereka kami daftarkan setelah latihan sore,’’ kata Mohammad. Mohammad menegaskan, ajang IIC akan dimanfaatkan sepenuhnya untuk seleksi pemain. ’’Tim pelatih akan melihat dengan seksama selama turnamen. Karena ini masih seleksi, berbagai kemungkinan masih bisa terjadi,’’ jelasnya.

Dalam latihan sore kemarin, ada Noorhadi yang sudah berlatih untuk kali pertama selama pembentukan tim baru musim 2014. Hingga akhir pekan kemarin, Noorhadi mengatakan belum ada kata sepakat. Noorhadi sudah berlatih, menyusul Anam Syahrul yang sehari sebelumnya bergabung.



Sama dengan para pemain lain, pemain yang sudah berlatih sampai kemarin sudah masuk bidikan dan telah masuk ke ruang negosiasi yang hampir ada titik temu. Sebagian bahkan ada yang sudah sepakat, seperti Anam Syahrul dan Evaldo.