Sabtu, 12 Oktober 2013

orang yang mencintai kamu

ini adalah ciri-ciri orang yang mencintai kamu.....


1.        Orang  yang  mencintai kamu tidak akan pernah bisa memberikan alasan mengapa dia mencintai kamu, karena yang dia tau dimatanya hanya kamu satu – satunya.
2.       Orang yang mencintai kamu akan menerima kamu apa adanya baik dari kelebihan maupun kekuranganmu,dimatanya hanya kamu yang tercantik atau tertampan. Mendukung dengan perubahan akan tindakan baikmu.
3.      Orang yang  mencintai kamu  mengajarimu tuk selalu  jadi dirimu sendiri.
4.       Orang yang  mencintai kamu  menjaga  tutur katanya saat memberikan nasehat dikala kamu di penilaian salah di matanya.
5.        Orang yang  mencintai kamu selalu ingin tau apa saja yang kamu kerjakan sehari-hari, dia ingin mengetahui segala kegiatanmu.
6.       Orang yang   mencintai kamu selalu mengirim pesan “SELAMAT PAGI”, “SELAMAT TIDUR”, ” MET TIDUR”. Walaupun kamu tidak membalasnya dia akan tetap merasa bahagia hanya dengan melihat SMS-nya sudah terkirim.
7.        Orang yang mencintai kamu akan mencari tau apa saja yang kamu suka, baik itu lagu, makanan, hobi yang kamu suka, dan juga hal-hal lainnya. Dan dia mulai mencobai menyukai hal-hal yang kamu sukai tadi karena kesukaan kamu adalah kesukaannya juga.
8.       Orang yang  mencintai kamu akan memberikan barang miliknya yang mungkin kamu anggap itu barang yang biasa, namun dimatanya barang itu adalah barang yang sangat istimewa.
9.       Orang yang  mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari-harinya bersamamu.
10.     Orang yang  mencintai kamu terkadang yang setiap saat selalu sangat merindukanmu sehingga dia melakukan hal-hal yang membuat kamu merasa terganggu, dan disaat kamu marah maka dia akan langsung meminta maaf dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi.
11.     Salah satu ciri orang yang mencintai kamu  lainnya yaitu,  jika kamu meminta dirinya untuk mengajarimu sesuatu, maka dia akan dengan sabar mengajarimu, walaupun mungkin kamu orang yang paling bodoh di dunia ini.
12.    Orang yang  mencintai kamu  , jika kamu  meminjam dan melihat Handphone-nya, maka sebagian besar namamu ada di inbox pesannya. Karena dia terus menyimpannya walaupun pesan yang kamu kirim sudah berbulan-bulan yang lalu. Karena diwaktu sengganya dia senang membaca sms yang kamu kirim kepadanya dan akan tetap menyimpannya.
13.    Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberikan kesempatan untukmu, dia akan ada disana untuk menunggumu karena dia tidak perna mencari yang lain. Dia setia menunggumu.

dikutip dari : http://dadanminda.wordpress.com/2012/10/10/ciri-ciri-orang-yang-mencintai-kamu-setulus-hati/