Minggu, 25 Januari 2015

Paidverts dan Trafficmonsoon PTC terbaik Saat ini

Tags

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya PTC jika anda pernah bermain PTC. jika anda belum mengerti tentang PTC, mari kita sedikit bahas tentang PTC. PTC adalah Program yang akan membayar anda, jika anda mengklik iklan yang ada di PTC tersebut. Paid to click atau lebih dikenal dengan PTC bekerjasama dengan pemasang iklan yang mempunyai kepentingan, baik menjual produk atau program yang mencari member lain. kemudian PTC membayar anda karena telah mengklik link iklan yang telah dipasang oleh pemasang iklan tersebut. Bagi pemasang iklan, mereka ingin iklan tersebut diklik oleh pengunjung dan  berharap ada pengunjung yang tertarik dan mau membeli produk yang ditawarkan oleh pengiklan. Kemudian dari para pengklik iklan (pengunjung), mereka dibayar oleh pihak PTC karena sudah mengklik iklan dan berharap recehan uang dari PTC tersebut bisa dicairkan dengan mudah.


Mungkin tadi sekilas tentang PTC, saat ini giliran kita membahas tentang PTC Paidverts. Paidverts sebenarnya merupakan salah satu jenis PTC, namun sedikit berbeda dengan PTC yang pernah dijumpai sebelumnya. Karena besar jumlah iklan ditentukan oleh BAP ( Bonus Ad Points ) yang kita miliki. Semakin banyak jumlah BAP yang kita miliki, semakin besar nilai iklan dan semakin banyak iklan yang bisa diklik setiap harinya. 
Nilai iklan yang ditawarkan mulai dari $0.0005 sampai $200 per klik. adapun untuk pencairan minimal $1 dan dibayar dalam waktu per 7 hari ( manual). Pertama kali daftar kita akan mendapatkan 400 BAP ( dalam asumsi 1 BAP = $0.0005, jadi 400 BAP = $0.20) dan setiap hari kita akan mendapat iklan BAP sebesar 400 BAP.

Jika anda tertarik bisa daftar DISINI..

TRAFFICMONSOON

Jika anda ingin cepat mendapatkan dollar, anda bisa mencoba rekan dari PV yaitu TM. teman seperjuangan Paidverts ini lebih bisa diandalkan dari Paidvets. Trafficmonsoon atau biasa dikenal TM sangat familiar di Indonesia. terbukti Indonesia menempati peringkat 2 sedunia.

Jumlah dollar yang diterima dari Trafficmonsoon semakin besar jika Refferallnya semakin banyak. 
sebelum anda mendapatkan dollarnya pastinya ana harus mendaftar terlebih dahulu, oleh karena itu ikuti tutorialnya sampai akhir

1. Pertama Mendaftar dahulu di Trafficmonsoon
2. Pada Pojok kanan di dekat Form Login klik New Registration

Cara Mendapatkan Dollar dari PTC Trafficmonsoon
3. Nantinya akan keluar banyak Form yang harus anda isi, pada Personal Information
  • First Name : isi dengan nama Awal anda
  • Last Name : isi dengan nama terakhir anda
  • Phone : isi dengan no Hp anda dengan diawali +62 dan tanpa angka 0


Cara Mendapatkan Dollar dari PTC Trafficmonsoon
4. Pada Contact Information isi dengan :
  • Email Addres : isi dengan alamat email yang anda gunakan
  • Retype Email : isi kembali alamat email anda
Account Information :
  •  Enter Username : Masukan Username yang ingin anda gunakan
  • Withdraw Code : masukan kode yang mudah anda ingat untuk Withdraw nanti
  • Retype Code : Masukan kembali kode yang sudah anda masukan
  • Password : Isi password yang akan anda gunakan
  • Retype Password : masukan kembali Password anda.